rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, January 19, 2010

Hack SMADAV 8.0 Pro

Waktu saya ingin memasang Smadav, saya menemukan artikel untuk mengubah smadav 7.5 free menjadi pro.Namun pada saya saat posting ini, smadav sudah mengeluarka versi 8.0 dan ketika saya mencoba mengaplikasikan cara tersebut pada smadav 8.0 tidak berhasil, smadav sayapun masih free.
Setelah saya googling kesana-sini, saya menemukan cara untuk membuat smadav 8.0 free menjadi pro! Caranya hampir sama pada crack smadav 7.5.
Pertama, buka SMADAV 8.0 yang sudah terinstall dan masuk menu setting
Kedua, pada bagian Nama isikan www.smadav.net dan kosongkan saja pada bagian Key
Ketiga, klik register maka akan ada pesan muncul ‘Berhasil menghilangkan tanda bajakan’ lalu klik Ok
Keempat, ganti Nama menjadi winestakes.com dan Key: 081230537430 lalu klik register
selamat, smadav anda menjadi versi Pro!
Selamat Mencoba.

Sumber: Kaskus

0 comments:

Post a Comment